Terbaru

Ini Aspirasi Warga di bidang Infrastruktur Saat Reses Darman Zendrato


Gunungsitoli,- Sejumlah Masyarakat Kecamatan Gunungsitoli sangat mengharapkan adanya perbaikan dan pembangunan infrastruktur di sejumlah desa di kecamatan tersebut. 

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Darman Zendrato di rapat paripurna saat melaporkan hasil resesnya yang digelar di desa Bawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (13/02/2020). 

"Peningkatan dan pengaspalan jalan dari Dusun 2 Hilinangea (samping Losu) ke Dusun 4 Delafiga (depan rumah Ama Alwan Zendrato) dan Pembangunan Drainase dari rumah Bpk Ama Prais Zendrato menuju simpang Dusun 2 Hilinangea (Kurang lebih 200 M) sangat diharapkan warga," ujarnya dalam laporan hasil resesnya. 

Pembangunan tembok penahan sungai Fafa Dusun 2 Hilinangea dan Peningkatan dan pengaspalan jalan di Dusun 4 Delafiga serta Pembagunan Drainase di Dusun 4 Delafiga juga diminta masyarakat. 

"Pembagunan pengaman pantai dalam hal ini dimulai dari belakang rumah ama Roy Zendrato Dusun 2 Hilinangea Desa Bawodesolo dan Pembangunan tembok penahan dibelakang Gereja BNKP Jemaat Orodua Sibohou Dusun 4 Dahana Desa Bawodesolo Kecamatan Gunungsitoli serta Peningkatan dan pengaspalan jalan dari Dusun 6 (samping rumah ama Kurnia Tel) sampai dengan depan rumah ama Gamawa Zendrato Dusun 1 juga menjadi aspirasi masyarakat," ujarnya. (red

Iklan

Loading...
loading...