Terbaru

Ini Aspirasi Warga Saat Reses Imanuel Ziliwu di Alo'oa

Gunungsitoli,- Sejumlah Masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa menyampaikan sejumlah aspirasi pembangunan kepada anggota DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu saat reses. 

Sah satunya adalah dibidang infrastruktur. Masyarakat mengharapkan peningkatan maupun pemeliharaan pembangunan di Desa Nazalou Lolowua dan sekitarnya, antara lain Pembangunan/Perbaikan Jalan mulai dari depan UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa menuju Desa Nazalou Lolowua Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa dan Pembangunan/Perbaikan Jalan mulai dari Jalan Suka Tani menuju daerah persawahan Desa Nazalou Lolowua Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa. 

"Pembangunan/Perbaiakan Jalan yang Melintasi sawah sowu di Desa Nazalou Lolowua Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa menuju menuju Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias serta Pembangunan Jalan dari Desa Nazalou Lolowua Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa menuju Desa Hambawa Kecamatan Gunungsitoli Utara juga diharapkan warga,"ujarnya. 

Selain itu, warga juga meminta adanya Pemasangan/Pembangunan pagar SD Nazalou di Desa Nazalou Lolowua Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa dan Pembangunan/Perbaikan Saluran Irigasi di daerah persawahan di Desa Nazalou Lolowua Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa. (red

Iklan

Loading...
loading...