Terbaru

KPU Nias Terima Kedatangan Bacakada Nias Dari Jalur Independen "FA'ADAMAI"


FA'ADAMAI di KPU Nias |Foto:istimewa 
Nias, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara menerima kedatangan pasangan Faigiasa Bawamenewi - Damai Jaya Mendrofa 'FAA-DAMAI' yang merupakan bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) dari jalur perseorangan, Jum'at (21/02/2020).

Kedatangan pasangan 'FAA-DAMAI' ini bertujuan untuk menyerahkan dokumen sebagai syarat dukungan terhadap pasangan jalur perseorangan yang akan ikut berkompetisi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias tahun 2020.

Pasangan ini pun datang bersama para Tim Sukses dan LO, serta disambut oleh Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Nias, Hubertus Manao bersama Tim Sekretariat.

Selanjutnya, usai melakukan pendaftaran, FAA-DAMAI disambut oleh para Komisioner KPU Kabupaten Nias yang kemudian melaksanakan proses penerimaan penyerahan syarat dukungan dan acara ini dipandu langsung oleh Anggota KPU Kabupaten Nias, Iman Murni Telaumbanua didampingi oleh Plt. Sekretaris KPU, Hubertus Manao. 

Pada saat pasangan FAA-DAMAI menyerahkan dokumen syarat dukungan kepada pihak KPU Kabupaten Nias terlihat diawasi dan disaksikan oleh pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nias serta pihak Kepolisian Resor Nias juga ikut mengamankan kegiatan ini. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...