Terbaru

Pengurus Karang Taruna Gunungsitoli Beri Sembako ke Korban Angin Puting Beliung

Penyerahan bantuan kepada korban bencana
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Sejumlah Pengurus Karang Taruna, Kota Gunungsitoli langsung melakukan kunjungan di lokasi korban bencana alam angin puting beliung yang melanda desa Moawo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (19/02/2020).

Mereka memberikan bantuan bagi warga yang terdampak bencana di Desa tersebut. 

Dalam Aksi tersebut, Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli yang baru terbentuk beberapa minggu lalu di kota Gunungsitoli itu menyerahkan bantuan berupa sejumlah bahan sembako. 

Ketua Karang taruna Kota Gunungsitoli Warman Jaya Zega, mengaku prihatin terhadap warga yang terdampak bencana Angin Puting Beliung tadi malam tersebut. 

"Kami turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak puting beliung," katanya.

"Untuk sementara kami hanya menyerahkan bantuan berupa sembako. Semoga hal ini dapat meringankan beban para korban," katanya.

Ia menjelaskan bahwa bantuan yang mereka berikan itu merupakan bentuk komitmen Karang Taruna untuk terus berbuat baik terhadap sesama dalam kehidupan sosial. 

Apalagi organisasi ini dibentuk untuk kegiatan sosial. Salah satunya kepedulian terhadap warga yang terkena musibah.

Kepala Desa Moawo, Arisman Telaumbanua kepada karang taruna mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut. 

"Bantuan yang diberikan ini sangat berarti bagi kami. Semoga Tuhan dapat membalasnya kepada karang taruna Kota Gunungsitoli," ujarnya. 

Pantauan wartanias.com, bantuan yang diberikan oleh karang taruna Kota Gunungsitoli itu langsung diterima oleh Kepala desa Moawo didampingi perangkat desanya dan puluhan warga korban bencana. (Budi Gea) 
Tes

Iklan

Loading...
loading...