Terbaru

Rapat Paripurna, Firman Zebua sampaikan sejumlah Aspirasi Warga

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Firman Zebua menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat dirinya gelar Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli 18 Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Gada, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli Barat, pada Kamis 13 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah Masyarakat mengharapkan Peningkatan Ruas Jalan Desa Gada-Onozikho Kecamatan Gunungsitoli Bara dan Peningkatan Ruas Jalan Desa Gada-Hilinakhe (ex-Bhakti TNI) Kecamatan Gunungsitoli Barat. 

"Pemeliharaan Ruas Jalan Gada-Hiligodu dan Pemeliharaan Ruas Jalan Gada-Ononamolo II Lot Kecamatan Gunugsitoli Barat serta Pembangunan Parit di Dusun II Fadoro Dhi, Disekitar Rumah A. Tiwi Zebua Desa Gada Kecamatan Gunungsitoli Barat juga diminta warga," Jelasnya. 

Selain itu masyarakat juga mengharapkan Pembangunan Parit di Dusun III Bona’a Dhi, Disekitar Rumah A. Milika Zai Desa Gada Kecamatan Gunungsitoli Bara serta Perkuatan Tebing di Belakang Gedung SD Negeri Gada Kecamatan Gunungsitoli Barat. 

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," tambahnya. (red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...