Terbaru

Rapat Paripurna, Yasinta Gea sampaikan sejumlah Aspirasi saat Reses

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yasinta TI Gea menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Hilimbawodesolo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli pada 15 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, Yasinta
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah aspirasi warga yang sangat mengharapakan adanya peningkatan maupun pemeliharaan pembangunan di Desa Hilimbawodesolo dan sekitarnya, antara lain Pembangunan Akses Jalan mulai dari Desa Fadoro  menuju Air Terjun Humogo kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Pemulusan/Perbaikan Jalan rasional dari simpang Lasara (Kecamatan Gunungsitoli Selatan) menuju Kecamatan Gunungsitoli Idanoi), Pembangunan/Perbaiakan Jalan dari perbatasan Desa Awai menuju Desa Ombolata Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Pembukaan jalan dari Desa Ombolata menuju Desa Hilimbowo Idanoi Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Pembangunan/Perbaikan Saluran Irigasi persawahan Bira menuju Gatua Siite Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dan Pembangunan Dranainase di salah satu rumah warga (I. Erna Laoli) Desa Hilimbowo Idanoi Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.  

Ia berharap, seluruh aspirasi yang dibacakannya dapat segera ditindaklajuti oleh pemerintah kota gunungsitoli dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," ujarnya dalam rapat paripurna. (red)

Iklan

Loading...
loading...