Terbaru

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Sungai Dumi Nias Barat

Korhan saat ditemukan |Foto: istimewa 
Nias Barat, - KNG Als Koni (19) seorang pria warga Desa Fadorobahili Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat ditemukan tidak bernyawa oleh keluarga, Minggu (23/02/2020).

Kapolsek Mandrehe, AKP Bruno Harefa melalui Plh. Paur Humas Polres Nias, Ipda O. Daeli melaporkan bahwa, pada hari Minggu sekitar pukul 05.00 wib, Polsek Mandrehe mendapatkan informasi dari warga Desa Fadorobahili bahwa telah ditemukan seseorang di sungai Dumi Desa Iraonogambo Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat dalam keadaan meninggal dunia.

"Dari informasi yang didapatkan bahwa kronologis kejadian tersebut berawal pada malam hari Sabtu tanggal 22/02/2020 sekitar pukul 21.00 Wib. Korban pamit kepada ibunya Als Ina Febe untuk  mencari ikan di sungai Dumi dengan membawa  senter, parang dan alat menangkap ikan," kata AKP Bruno melalui Ipda O. Daeli. 

"Namun sampai dini hari sekitar pukul 01.00 wib, korban belum pulang ke rumah, maka saudara korban melakukan pencarian dan sekitar pukul 04.00 Wib, korban ditemukan di sungai Dumi dalam keadaan tidak bernyawa," tambahnya. 

Selanjutnya dia menegaskan bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan menurut ibu kandung korban berserta keluarga, didapatkan informasi bahwa korban mempunyai riwayat mengidap penyakit Ayan.

"Selanjutnya Jenazah dibawa ke Rumah dan untuk kemudian dimakamkan," tuturnya mengakhiri.(Ferry Harefa/red)

Iklan

Loading...
 border=