Terbaru

Trimen V Harefa sampaikan sejumlah Aspirasi Masyarakat di Rapat Paripurna

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Trimen V Harefa menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Mazingo Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli pada Senin, 10 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah Masyarakat mengharapkan peningkatan maupun pemeliharaan pembangunan di Desa Mazingo Tabaloho dan sekitarnya, antara lain Pembangunan/Perbaikan Jalan Hotmix mulai dari Lolomboli, Mazingo Tabaloh menuju Onozitoli Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Pembangunan dan lanjutan Jalan mulai dari Jalan dari Ononamolo I Lot menuju Mazingo Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Pembangunan/Pengadaan sarana air bersih untuk desa Mazingo Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan Pembangunan jalan penghubung antara desa Onozitoli Tabaloho dan Desa Lololakha Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

"Warga juga mengharapkan Pengaspalan jalan dari dusun 2 Lolomboli Kecamatan Gunungsitoli Selatan menuju Sowali, Lanjutan pembangunan Bronjong dari dusun 2 Lolomboli menuju belakang Gereja, Perbaikan dan lanjutan jalan dari jalan Alo,oa Desa Fodo Kecamatan Gunungsitoli Selatan menuju SMA Sukma dan Peningkatan jalan dan bangunan pendukung jalan Alo’oa Desa Fodo menuju jalan raya Siwali-Luaha laraga," ujarnya dalam laporan reses.

Peningkatan jalan dan bangunan pendukung jalan depan Gereja HKBP desa Fodo, Peningkatan bangunan Pariwisata Laowomaru yang ada di desa Fodo Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan Pembangunan jalan penghubung antara Desa Onozitoli Kecamatan Gunungsitoli Selatan dengan Desa Lewuoguru Kecamatan Gunungsitoli Idanoi sangat diharapkan warga.

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," ujarnya dalam rapat paripurna. (red)

Iklan

Loading...
loading...