Terbaru

Ujian Seleksi CPNS di Nias Barat Selesai, Kepala BKD: Terimakasih Untuk Tim

Tim penyelenggara ujian SKD di Nias Barat
|Foto: Eksaudin Zebua 
Nias Barat, -  Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat telah selesai dan berlangsung sukses sejak tanggal 17-25 Februari 2020.

Dari data yang diperoleh, terdapat total 43 Sesi ujian telah berlangsung dengan sukses tanpa kendala yang menghambat pelaksanaan ujian tersebut. 

Selama pelaksanaan ujian SKD yang berlangsung di Hall Tokosa Nias Barat dilaporkan sebanyak 6. 364 orang yang dijadwalkan ikut SKD, tetapi sebanyak 198 orang terdapat yang tidak hadir.

Kepala BKD Kabupaten Nias Barat, Faolombowo Gulo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan ujian di Nias Barat, terlebih-lebih kepada Pimpinan Daerah Bupati Nias Barat yang selalu memantau hadir dilokasi Ujian untuk memastikan pelaksanaan ujian berlangsung dengan sukses.

"Ya, tidak banyak yang saya sampaikan, Terimakasih Kepada Tuhan, SKD CPNS di Nias Barat berlangsung dengan Sukses," Kata Faolombowo. 

"Ujian ini berlangsung dengan sukses berkat kerjasama tim panitia, pihak keamanan dan Tim dari BKN, terlebih-lebih Bapak Bupati Nias Barat terus mendukung dan memantau suksesnya Ujian ini, Terimakasih," tambahnya.

Diketahui juga di Ujian kali ini, ada salah seorang Pemecah Rekor Nilai SKD khusus di Nias Barat Aman Sejahtera Daeli dengan Total Skor 423. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara