Terbaru

96 Orang PPS Se-Kecamatan Gunungsitoli Dilantik Oleh KPU Gunungsitoli

Pelantikan PPS kecamatan Gunungsitoli
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Sebanyak 96 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Gunungsitoli secara resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli bertempat di aula SMP Negeri 1 Gunungsitoli, Minggu (22/03/2020).

Pelantikan atau pengambilan sumpah janji PPS dari 29 desa dan 3 kelurahan tersebut dilaksanakan oleh Komisioner KPU Kota Gunungsitoli, yakni Kadiv Program dan Data, Fajarman Zalukhu. 

"Saudara-saudari yang dilantik hari ini, kiranya dapat bekerja secara profesional dan penuh integritas yang tinggi serta menjalin kerjasama dengan pihak PPK Gunungsitoli," harap Fajarman.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan bahwa terkait isu penyebaran wabah Virus Corona yang saat ini telah menjadi perhatian negara bahkan dunia, maka ada sejumlah perubahan kebijakan yang dilakukan oleh KPU.

"Oleh karena itu, kita masih menunggu keputusan dan kebijakan terbaru dari KPU pusat, termasuk juga hari pelaksanaan pemilihan. Apakah ada perubahan atau tidak, kita masih belum bisa memastikan," kata Fajarman menjelaskan.

Pada pelaksanaan pelantikan tersebut juga turut dihadiri dan disaksikan oleh 5 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gunungsitoli. (Ferry Harefa

Iklan

Loading...
loading...