Terbaru

AKP SK Harefa Dapat Jabatan Baru di Polres Nias Menjadi Kabag Ops

Sertijab AKP SK Harefa |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Ajun Komesaris Polisi (AKP) SK. Harefa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Tanjung Balai mendapatkan jabatan baru di Polres Nias sebagai Kabag Ops menggantikan Kompol Hendra Gunawan Simatupang yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polrestabes Medan.

Hal itu ditandai dengan pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dihadiri dan dipimpin secara langsung oleh Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan dan digelar di Lapangan Apel Mapolres Nias, Sabtu (29/02/2020) pagi.

Selain Kabag Ops, pada sertijab yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Sumut nomor : KEP/301/II/2020 tanggal 17 Februari 2020 itu, Kasat Lantas Lantas AKP A. Sitepu, juga ikut dimutasi dan mendapat jabatan baru sebagai Kanit 4 Siturjawali Subdit Gasum Dit Samapta Polda Sumut. Seterusnya Kasat Lantas Polres Nias saat ini dijabat oleh AKP Gandhi.

Upacara itupun dihadiri Waka Polres Nias Kompol, Yafao Harefa, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Kiki Deni Kurniawan, Pejabat Utama Polres Nias, para Kapolsek serta personil dan ASN Polres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...