Terbaru

Ayo Daftar, Perguruan Kung Fu Naga Merah Gunungsitoli Terima Anggota Baru

Kungfu naga merah Gunungsitoli |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Perguruan Kung fu Naga Merah Kota Gunungsitoli kembali membuka penerimaan anggota baru pada jalur umum atau segala usia untuk bergabung bersama perguruan yang dinaungi oleh Wushu Indonesia. 

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab), Kung Fu Naga Merah Gunungsitoli, Shifu Jose Rizal Mendrofa dalam keterangannya mengatakan bahwa saat ini. mereka sedang dalam tahapan menerima anggota baru dan Atlet baru.

"Ini kita lagi membuka kembali pendaftaran karena telah dibukanya Cabang Olahraga Wushu Indonesia di Kota Gunungsitoli dan Perguruan Kungfu atau Wushu Naga Merah yang merupakan bagian dari Organisasi tersebut," kata Shifu Jose Jum'at (13/03/2020).

"Kita mau menjaring calon-calon atlet baru di Kota Gunungsitoli untuk persiapan kejuaraan di tingkat Daerah bahkan Nasional. Juga untuk penyegaran terhadap atlet-atlet muda karena akan ada banyaknya atlet pelajar yang menamatkan sekolahnya diakhir tahun ajaran ini," tambahnya. 

Berdasarkan hal tersebutlah, perguruan yang dinaungi oleh Kungfu atau Wushu Naga Merah yang beraliran Siauw Lim Sie (Biara Shaolin) itu menghimbau kepada calon peserta yang memiliki semangat dalam mempelajari dan ingin menjadi atlet bela diri untuk mendaftarkan diri.

"Kemudian juga karena ada banyak permintaan para pekerja harian, baik kalangan wiraswasta maupun ASN yang sibuk dengan keseharian namun membutuhkan kebugaran Jasmani di sore dan di malam hari," paparnya. 

"Maka untuk memenuhi kebutuhan itu, kita akan buka kelas baru atau seperti private beladiri untuk kesehatan yang mana nantinya mereka bisa mempelajari Kung Fu atau Wushu, Muay Thai, Kick Boxing dan MMA. Apalagi saat ini telah hadir Naga Merah Gunungsitoli Camp untuk pertama kalinya di Pulau Nias. Dan hal ini membuat kita semakin yakin dan percaya diri untuk melakukan yang terbaik," tambah Shifu Jose.

"Bagi yang ingin mendaftarkan diri untuk bergabung, bisa langsung di tempat latihan ataupun di Jln. W. R. Supratman No. 1 Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli," tuturnya. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...