Terbaru

Cegah Covid-19, Fortin Zega Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota DPRD Gusit Forti P Zega |Foto:
Istimewa 
Nias Utara,- Dalam rangka pencegahan Corona Virus Diese (Covid-19), Anggota DPRD Nias Utara, Fortin Perdana Putra Zega, SH mengajak warga bersama-sama lakukan penyemprotan Disinfektan ditempat keramaian, jumat (27/3/2020).

Anggota DPRD Nias Utara, Fortin Perdana Putra Zega yang berasal dari dapil II itu kepada wartanias.com mengatakan pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan inisiatif kepeduliannya terhadap masyarakat nias utara untuk mencegah wabah covid 19.

"Mencegah virus corona ini tidak mesti kita menunggu orang lain, kita harus mulai dari rasa kepedulian kita masing-masing, saya mengajak warga untuk bersama-sama melakukan penyemprotan ini dengan tujuan masyarakat dapat memahami secara langsung langkah-langkah untuk mencegah covid 19 ini," katanya.

Fortin menjelaskan saat ini pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah warga, kantor desa hilisaloo, kantor camat sitoluori, dan beberapa warung-warung pusat pembelanjaan.

"Kita terus melakukan penyemprotan disinfektan ini, bukan hanya disitoluori saja bahkan telah kita rencanakan dibeberapa tempat lainnya, utamanya ditempat-tempat keramaian," lanjut Fortin.

Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai covid-19 ini, dengan cara membudayakan hidup bersih, cuci tangan, selalu mengenakan masker, dan selalu menjaga jarak. (Haog├┤ Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara