Terbaru

Cegah Covid-19, Polres Nias Siapkan Sarana Cuci Tangan Umum Di Gunungsitoli

Sarana Cuci tangan dari pores Nias |Foto:
Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penularan serta penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kepolisian Resor Nias menyiapkan dan launching sarana cuci tangan masyarakat. 

"Dengan dibantu oleh masyarakat yang peduli dengan virus ini, Polres Nias telah menyiapkan 4 sarana cuci tangan bagi masyarakat khususnya Kota Gunungsitoli, sebut Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Kamis (26/03/2020) pagi.

Dikatakannya hal ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi, seraya berharap masyarakat lebih sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun dengan cara yang benar untuk mencegah penyebaran virus covid-19. 

"Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati," tegas AKBP Deni. 

Lebih lanjut, AKBP Deni berharap masyarakat dapat merawat sarana cuci tangan yang telah disediakan untuk kepentingan bersama. 

"Air dan sabun secara rutin akan diisi oleh petugas. Mari kita pelihara dan rawat sarana cuci tangan ini untuk dapat kita pergunakan bersama," himbaunya.

Sarana cuci tangan tersebut pun disiapkan di sejumlah lokasi strategis dan mudah dijangkau di wilayah Kota Gunungsitoli, diantaranya di Jalan Sudirman, Depan Pos Lantas, Pelabuhan dan Ex Terminal Lama Gunungsitoli.

Kegiatan launching dihadiri Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, SH, PJU Polres Nias dan Kepala UPTD Binamarga Provinsi Sumatera Utara dan ratusan masyarakat Kota Gunungsitoli. (Ferry  Harefa/rls humas Polres Nias)

Iklan

Loading...
 border=