Terbaru

Cegah Penyebaran Virus Corona, Dinkes Nisel Bagikan Masker Ke Penumpang Kapal

Pembagian masker oleh dinkes Nisel |Foto:
Tri Buaya 
Nias Selatan,- Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas Kesehatan melakukan pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) dengan membagikan masker kepada para penumpang kapal yang tiba di Pelabuhan Dermaga Telukdalam, Sabtu (07/03/2020) 

Pembagian masker gratis dilakukan kepada para penumpang KM.Wira Ono Niha dan MV. Mentawai Fast yang tiba di Pelabuhan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Berkat Baene menyampaikan bahwa tindakan ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona (Covid 19) di Kabupaten Nias Selatan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona diwilayah Nias Selatan dengan melakukan pencegahan yakni cuci tangan dan pembagian masker kepada penumpang yang baru tiba,"Ujarnya. 

Dia juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas Kesehatan akan terus bekerja untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Nias Selatan dengan melakukan sosialisasi pencegahan.

"Dinas Kesehatan juga akan terus berupaya kedepan dengan memasang baliho- baliho berupa himbauan, gejala klinis dan pencegahan di setiap puskesmas yang ada di Nias Selatan,"Tandasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara