Terbaru

Cegah Wabah Covid-19, Kantor di Pemkab Nias Barat Disemprot Disinfektan

Pemkab Nias Barat semprot disinfektan |
Foto: istimewa 
Nias Barat,- Dalam rangka mencegah Penyebaran Covid19 di Wilayah Pemkab Nias Barat, Petugas melakukan Penyemprotan Disinfektan dikantor Bupati dan juga di Seluruh Perkantoran Nias Barat, Kamis (26/03/2020).

Selain itu Pemkab Nias Barat hari ini juga gelar Penyuluhan dan demonstrasi perakitan/pembuatan Hand Sanitizer atau Anti Septik sebagai bentuk perangi Pandemi Virus Corona.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Kantor Bupati Nias Barat, Kantor DPRD Nias Barat dan seluruh Kantor OPD lingkup Pemkab Nias Barat dan diharapkan kerjasama semua pihak, termasuk pemerintah Desa melalui Camat di delapan Kecamatan untuk bersama-sama melawan Virus Corona.

Bupati Nias Barat memberikan petunjuk Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat untuk menginisiasi pembuatan Hand Sanitizer dan bahan disinfektan untuk dapat disemprotkan ke sejumlah Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupat√®n Nias Barat. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan Pemkab Nias Barat dalam memerangi COVID-19 agar Nias Barat bebas dari pandemi Virus Corona yang sedang merebak di berbagai Daerah di Indonesia. Juga, kepatuhan kita dalam menyikapi Intruksi Pemerintah Pusat dalam mencegah penyebaran Virus Corona," ujar bupati.

Senada dengan itu Kadis Kesehatan Nias Barat Rahmati Daeli mengatakan kegiatan ini merupakan kesepakatan bersama dengan Tim Danramil 09/Sirombu yang bertujuan mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Nias Barat. (Eksaudin Zebua
Tes

Iklan

Loading...
loading...