Terbaru

Di Desanya Ada Potensi Wisata, ini Harapan Kades Maliwa'a Kepada Pemkab Nias

Kades Maliwa'a Kabupaten Nias |Foto:
Ferry Harefa 
Nias, - Desa Maliwa'a Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias sesungguhnya memiliki potensi sebagai tempat wisata terutama didaerah pantainya yang selama ini tidak diketahui.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Maliwa'a, Adilwan Gea saat menyampaikan dan mengekspose sejumlah capaian kinerja pemerintah desa Maliwa'a pada acara peresmian dan penempatan gedung Sanggar Seni Budaya, Kamis (19/03/2020).

"Sebenarnya Desa Maliwa'a itu memiliki pantai yang bisa dijadikan sebagai objek wisata. Selama ini memang tidak pernah dipublikasi dan seolah tidak ada," tutur Adilwan menjelaskan. 

"Untuk itu, pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat desa Maliwa'a menyampaikan harapan kepada pemerintah Kabupaten Nias agar kedepan hal ini bisa menjadi bagian perhatian," tambahnya. 

Pada acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Nias, Fanolo Laoli dan Camat Idanogawo, Bonifasius Telaumbanua tersebut Aldiwan berpesan agar harapan mereka dapat dibahas pada rapat dan forum SKPD Pemerintah Kabupaten Nias. 

"Besar harapan kami, kiranya pemerintah dapat memberikan perhatian kepada kami," harapnya. 

Sementara itu Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias  menyampaikan apresiasi atas kinerja dan program pemerintah desa Maliwa'a terutama dalam pengelolaan APBDes termasuk Dana Desa. 

"Teruslah tingkatkan kinerja, jalin komunikasi dan kerjasama antar perangkat desa dan masyarakat," pesan Fanolo. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...