Terbaru

Ingin Terus Dekat Dengan Warga, Kapolres Nisel Gelar Bakti Sosial

Kapolres Nias Selatan saat bakti sosial |
Foto: Tri Buaya 
Nias Selatan,- Ingin terus dekat dengan masyarakat Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widiarta, S.IK  bersama Pejabat Utama dan Danlanal Nias Selatan melaksanakan kunjungan dan Tali Asih di Desa Hilizalootano, Kecamatan Mazino, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (17/03/2020)

"Ini wujud dari kepedulian kami bersama Danlanal Nias untuk memberikan tali asih kepada masyarakat dan juga untuk menjaga solidaritas antara TNI - Polri sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman, "Ujar Kapolres Nias Selatan. 

Dari pantauan Wartanias.com, bantuan tali asih ini diberikan langsung oleh Kapolres Nias Selatan ke beberapa masyarakat Desa Hilizalootano, Kecamatan Mazino antara lain kursi roda dan bantuan sembako.

"Kegiatan ini akan terus kami laksanakan kedepan dan kiranya memiliki manfaat positif bagi masyarakat khususny di Kabupaten  Nias Selatan," tutur Kapolres. 

Sementara itu salah seorang masyarakat penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Danlanal yang mau datang dan memberikan bantuan kepada mereka.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak - bapak yang sudah mau datang ke tempat kami dan terlebih memberi bantuan berupa kursi roda dan sembako, dimana orang tua kami ini sudah menderita penyakit stroke kurang lebih 8 Tahun, kiranya Tuhan yang selalu membalasnya kepada bapak - bapak,"Ujar Sentosa Mendrofa. 

Kegiatan bakti sosial ini turut dihadir oleh  Kapolres Nisel, Danlanal Nias, PJU Polres Nisel, Tokoh Masyarakat, Ketua BKAG dan Camat Mazino. (Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...