Terbaru

Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli Beraudiensi Dengan DPD KNPI

Audensi Pemuda Katolik dengan KNPI
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Dalam rangka menjalin hubungan kerjasama dalam meningkatkan kinerja organisasi, pengurus Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli beraudiensi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Gunungsitoli, Sabtu (14/03/2020).

"Salah satu substansi kedatangan kami ialah untuk memperkenalkan diri kepada DPD KNPI sebagai induk organisasi di Gunungsitoli," tutur Ketua Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli, Bruno Adolf Richard Telaumbanua pada keterangannya. 

Dijelaskannya bahwa setelah kurang lebih tiga tahun lamanya, organisasi Pemuda Katolik sempat mengalami kefakuman. Namun, menurut dia hal itu tidak menyurutkan semangat mereka (pengurus yang baru) untuk kembali menggelorakan keberadaan organisasi Pemuda Katolik di wilayah Kota Gunungsitoli. 

Selain itu, pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Richard tersebut mengaku bahwa kedatangan mereka juga bertujuan untuk membangun komunikasi dalam rangka mengefektifkan agenda-agenda organisasi salah satunya dalam rangka mendukung pembangunan Kota Gunungsitoli baik bersama Pemerintah dan juga masyarakat di Kota Gunungsitoli.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas agenda dari pemuda katolik tersebut, seraya berharap agar hubungan kerjasama dapat terus terjalin sehingga keberdaan pemuda dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Gunungsitoli.

"Tentunya teman-teman Pemuda Katolik merupakan kader-kader yang militan dan konsisten serta komitmen dalam meningkatkan kinerja organisasi. Tentunya hal ini dibarengi oleh iman yang kuat dan keinginan untuk membuat perubahan dalam mendukung program pembangunan di kota Gunungsitoli," sebut Kariaman. 

Pada kesempatan tersebut, mereka berharap agar  pelaksanaan pertemuan pada sore itu dapat membuahkan hasil yang baik sehingga hal-hal yang  berhubungan dengan peningkatan program organisasi dapat diwujudkan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...