Terbaru

SKPD Se-Kabupaten Nias Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2020

Penandatanganan perjanjian kinerja |Foto:
Istimewa 
Nias, - Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemerintah kabupaten Nias menandatangani perjanjian kinerja untuk tahun anggaran 2020. Penandatanganan tersebut dilaksanakan pada acara yang digelar di ruang pertemuan kantor Bupati Nias, Gunungsitoli selatan, Kamis (05/03/2020).

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli dalam arahannya mengatakan maksud dan tujuan pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja merupakan bentuk komitmen atau ikrar/janji kepala perangkat daerah Se-Kabupaten Nias kepada Bupati Nias untuk melaksanakan program dan kegiatan sesuai target kinerja yang tercantum dalam dokumen perencanaan tahun 2020.

"Tujuan pelaksanaan ini merupakan bahan atau alat kontrol bagi Bupati Nias untuk melakukan monitoring, serta evaluasi atas perkembangan atau kemajuan kinerja serta sebagai dasar penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran perangkat daerah," sebut Sokhiatulo. 

Pada kesempatan itu juga dia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala perangkat daerah atas komitmennya selama ini sehingga percepatan kerja pada tahun 2019 hingga pada bulan Maret 2020 dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Nias, Arosökhi Waruwu, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa beserta kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Nias dan sejumlah ASN lainnya. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...