Terbaru

Wakapolres Nisel: Kita Akan Tindak Personil Yang Melanggar Disiplin

Sidang disiplin Polres Nias Selatan
|Foto: Tri Buaya 
Nias Selatan,- Wakapolres Nias Selatan Kompol Martin Luther Dakhi, S.Sos menyatakan bahwa pihaknya akan selalu menindak dan memberikan sanksi bagi anggota Polisi di Polres Nias Selatan yang melanggar disiplin. 

Hal ini disampaikan oleh Kompol Martin Luther Dakhi, S.Sos saat dikonfirmasi wartanias.com seusai memimpin sidang disiplin di Aula Simuk Polres Nias Selatan.

"Kita akan tegas dan terhadap anggota yang memang terbukti melakukan tindakan - tindakan yang melanggar disiplin," ujarnya. 

Dia menjelaskan pihaknya tidak main - main dengan hal ini, karena setiap tindakan dari anggota kepolisian yang melanggar disiplin akan memperburuk citra kepolisian.

"Layaknya hari ini kita baru saja melaksanakan sidang disiplin dan menjatuhi hukuman terhadap salah satu anggota Sat Polair Nias Selatan yang memang terbukti melakukan pelanggaran disiplin," Jelasnya. 

Dia mengharapkan kiranya ini menjadi pembelajaran bersama kepada seluruh personil kepolisian untuk selalu menjaga sikap dan martabat kepolisian.

"Kiranya ini bisa menjadi pembelajaran untuk seluruh personil khususnya di Polres Nias Selatan untuk selalu menjaga sikap dan martabat kepolisian,"Pungkas Martin (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara