Terbaru

Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Pimpin Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Gunungsitoli dan Komandan Kodim 0213 Nias memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan pertokoan di pusat Kota Gunungsitoli, (26/03/2020) 

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai salah satu langkah pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kota Gunungsitoli. 

Pada kesempatan tersebut Walikota dan Wakil Walikota menghimbau kepada para pemilik usaha dan pertokoan untuk menyediakan sarana cuci tangan di depan toko masing-masing dan bagi pemilik usaha atau toko yang tidak mengindahkan, Walikota akan mengambil tindakan tegas dengan menutup tempat usaha atau toko tersebut.


Selain memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan, Walikota dan Wakil Walikota juga memberikan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada pengurus fasilitas umum dan akan membagikan kepada setiap desa dan sekolah-sekolah di lingkungan pemerintahan Kota Gunungsitoli. (red
Tes

Iklan

Loading...
loading...