Terbaru

Cegah Penyebaran Covid-19, Taman Ya'ahowu dan Tugu Gempa Ditutup

Tugu gempa dan taman yaahowu ditutup
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli,- Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tempat-tempat keramaian, Pemerintah Kota Gunungsitoli menutup sementara tempat wisata Tugu Peringatan Gempa dan Taman Yaahowu di Kota Gunungsitoli.

Pantauan wartanias.com, Selasa (21/04/2020), tempat duduk di depan Tugu Peringatan Gempa, Air mancur di tugu peringatan gempa dan Taman Yaahowu telah dipasang tali dan tulisan pemberitahuan bahwa tempat publik itu ditutup sementara.

Penutupan sejumlah tempat wisata di lingkungan pasar kota Gunungsitoli tersebut dibenarkan oleh Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli Meiman K Harefa.

"Ia benar. Memang sebelumnya telah ada surat edaran dari pemerintah tingkat atas dan juga Pemko Gunungsitoli bahwa tempat wisata yang mengundang keramaian orang ditutup untuk mengefektifkan social distancing dan physical distancing dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19," jelas Meiman Harefa.

Penutupan tempat wisata tersebut menurut dia dilakukan sampai pada batas waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, tempat wisata Tugu Peringatan Gempa dan Taman Yaahowu selalu ramai di kunjungi para wisatawan lokal. (Budi Gea

Iklan

Loading...
loading...