Terbaru

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Gunungsitoli Terima Bantuan Masker dari PT. CBS

Gunungsitoli,- Berbagai pihak terus berkonstribusi untuk membantu mengatasi permasalahan yang timbul akibat penyebaran pandemi Covid-19. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali menerima bantuan dari pelaku usaha Sabtu (18/04/2020), di Posko Jalan Pancasila No.17 Desa Mudik Gunungsitoli.

Kali ini bantuan datang dari PT. CAHAYA BARU SHIPYARD yang merupakan pengusaha galangan kapal menyerahkan masker kesehatan sebanyak 40 kotak/ box (masing-masing box berisi 50 lembar).

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Kalak BPBD Faoziduhu Telaumbanua, S.Pd, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Selanjutnya bantuan masker tersebut diserahterimakan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli untuk dipergunakan oleh tenaga kesehatan/ medis di masing-masing Puskesmas dan tenaga kesehatan yang bertugas melakukan pemeriksaan para penumpang yang masuk di Bandara Binaka dan Pelabuhan Laut  Kota Gunungsitoli. 

"Masker ini sangat dibutuhkan oleh tenaga kesehatan/medis, apalagi sebagai garda terdepan yang melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19," ujar Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli. (Gati Naz
Tes

Iklan

Loading...
loading...