Terbaru

Gusus Tugas Penanganan Covid-19 Kembali Terima Bantuan dari Pelaku Usaha

Gugus Tugas Covid-19 terima bantuan |
Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Partisipasi dari berbagai pihak untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah yang timbul akibat pandemi Covid-19 terus berjalan. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali menerima bantuan dari Pelaku Usaha Kota Gunungsitoli pada hari Selasa (21/04/2020) dan dari LANAL Nias pada hari Rabu (22/04/2020) di Posko Gugus Tugas berlokasi di Jalan Pancasila, Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli. 

Pelaku Usaha kali ini menyumbangkan bantuan Masker kain sebanyak 120 lembar, Disinfektan sebanyak 1 Jerigen besar dan Sabun Cair sebanyak 2 Jerigen besar. 

Sementara itu LANAL Nias menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak  20 Pcs.

Kris Harefa (Lion Parcel) yang mewakili teman-teman pengusaha Kota Gunungsitoli pada penyampaiannya mengharapkan agar bantuan tersebut dapat disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan. 

Sementara bantuan dari LANAL Nias diperuntukan untuk petugas Puskesmas Gunungsitoli sebanyak 10 Pcs dan petugas BPBD Kota Gunungsitoli sebanyak 10 Pcs.

Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada para Pelaku Usaha di Kota Gunungsitoli dan LANAL Nias atas partisipasi dan kepeduliannya menghadapi situasi dan kondisi saat ini. 

"semoga bantuan ini menjadi sumber berkat bagi kita semua," ujar juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua. (rls kominfo gst/red) 
Tes

Iklan

Loading...
loading...