Terbaru

Nurlim Loi Buktikan Janji, 60 Juta Gajinya Selama 2 Bulan Diberikan Ke Warga

Nurlim Loi saat bagikan paket sembako |
Foto: Tri Buaya
Nias Selatan,- Anggota DPRD Nisel, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nurlim Loi, merealisasikan gajinya selama 2 bulan dalam bentuk sembako sebanyak 1.100 paket untuk masyarakat kurang mampu di Dapil V (lima) Nias Selatan, Ribuan paket sembako tersebut dia persiapkan dengan memakai Gajinya sebesar 60 juta rupiah, Senin (06/04/2020).

"Puji Tuhan hari ini Senin 6 April 2020 saya mulai melakukan kegiatan sosial yang sebelumnya sudah saya sampaikan," ujar Nurlim Loi kepada sejumlah wartawan di lokasi pembagian sembako di Desa Hili'asi.

Pembagian 1.100 paket sembako ini dimulai dari Desa Hiliasi Kecamatan Toma yang diterima secara simbolis oleh beberapa janda yang kurang mampu yang telah didata oleh tim-nya sebelumnya. Pembagian sembako ini dilakukan dengan cara door to door agar tidak terjadi perkumpulan warga.

Sebelumnya, Nurlim Loi, menyampaikan bahwa dirinya akan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat dari gajinya tersebut, namun melihat kondisi, maka pembagian sembako tersebut menjadi 1.100 paket

"Dasar inisiatif saya melakukan aksi ini dengan melihat dampak dari Pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia terkhusus Nias Selatan,"Tutur Nurlim Loi.

Ditambahkannya, aksi ini, bukanlah hal yang baru, diluar sana sudah banyak orang-orang baik seperti dari kalangan Publik Figur dan masyarakat yang melakukan pembagian sembako baik dari dana pribadi maupun dengan cara melakukan penggalangan dana.

"Terkhusus hari ini, saya menyumbangkan 2 bulan gaji serta tunjangan saya kisaran Rp 60 juta yang akan saya salurkan dengan cara Pembagian sembako sebanyak 1.100 paket yang akan di bagikan di dapil V dapil pemilihan saya waktu pemilu lalu yang terdiri dari 5 kecamatan," Tambahnya.

Dijelaskannya selain pembagian sembako di lokasi hari ini, pihaknya juga akan membagikan di beberapa panti asuhan di Teluk Dalam serta pembagian cairan disenfektan.

"Saya berusaha melakukan yang terbaik dan semoga sedikit dari keikhlasan dan ketulusan hati ini bisa bermanfaat,"Jelasnya

Nurlim Loi, berharap semoga dengan tindakan yang telah ia lakukan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan aksi ini dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran walau tidak bisa menjangkau semua masyarakat Nias Selatan. 

"Harapan saya untuk masyarakat agar bisa menyikapi Pademi Covid-19 yang terjadi saat ini dengan mematuhi semua anjuran dari Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, dengan cara jaga jarak, mengurangi berkumpul secara ramai, cuci tangan dan tetap dirumah aja," Harapnya

Ditambahkannya semoga dengan aksi yang telah lakukan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, sehingga secara tidak langsung mungkin dapat mengurangi keresahan masyarakat dan niat baik ini dapat dilanjutkan oleh orang-orang baik lainnya yang mau dan peduli dengan sesama. (Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...