Terbaru

Penambahan Jaringan Listrik Selesai, Warga Sisarahili Teluksiabang: Terimakasih PLN

Petugas PLN Nias dan warga foto bareng |
Foto: istimewa 
Nias Utara,- Masyarakat desa Sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawo mengucapkan Terimakasih kepada pihak PT. PLN Persero Nias atas penambahan jaringan listrik sepanjang 1,5 Km, sabtu (11/4/2020).

Tokoh masyarakat desa Sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawo, Julifao Telaumbanua alias Ama Fared kepada wartanias.com mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Pihak PLN yang selalu merespon dengan baik keluhan-keluhan masyarakat.

"Kami masyarakat desa sisarahili teluk siabang mengucapkan terimakasih kepada pihak PT PLN Persero Nias yang telah mengalokasikan anggaran penambahan jaringan listrik didesa kami ini sepanjang 1,5 kilometer lebih yang terdiri dari penambahan tiang, pemasangan tali GTM/ GTR beserta trafo," ucap Ama Fared.

Dijelaskannya, penambahan jaringan listrik yang 1,5 kilometer itu dimulai dari Dusun II Desa Sifahandro hingga ke dusun I Desa Sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawo, dan telah selesai dikerjakan pada akhir bulan maret 2020 kemarin.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Sisarahili Teluk Siabang yang terus memberi dukungan dari awal hingga selesai pekerjaan, dan juga masyarakat penghibah yang telah turut berpartisipasi merelakan lahan, tanaman, dan tenaga bergotong royong demi kepentingan bersama," katanya. 

Kini puluhan Pelanggan PLN di desa Sisarahili Teluk Siabang menikmati kecerahan lampu layaknya seperti pelanggan lain, tidak lagi seperti sebelumnya lampu milik mereka keseringan redup dan bahkan berkedip-kedip dimalam hari.

Keluhan masyarakat ini terakhir diberitakan pada kamis (18/7/2019) yang lalu, PLN Area Nias Akan Menambah Jaringan Listrik di Sisarahili Teluksiabang Nias Utara. (Haog├┤ Zega)
Tes

Iklan

Loading...
loading...