Terbaru

Polres Nias dan PMI Kabupaten Nias Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Donor darah Polres Nias |Foto: Ferry 
Gunungsitoli, - Dalam rangka penanganan dampak virus Corona (Covid-19), Kepolisian Resor Nias bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nias mengadakan Kegiatan Donor Darah di Aula Sanika Satyawada Polres Nias, Kamis (09/04/2020).

"Akibat dari isu serta dampak penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 yang mengakibatkan masyarakat mengalami penurunan antusias dan inisiatif untuk mendonorkan darahnya," kata Kapolres Nias,  AKBP Deni Kurniawan saat dikonfirmasi awak media di lokasi tersebut. 

Dikatakannya dalam rangka mendukung ketersediaan darah di PMI Kabupaten Nias, maka pihaknya mengambil bagian untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah.

"Saat ini, sebanyak 40 orang personil kita berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya untuk  saudara-saudari kita yang membutuhkan," kata AKBP Deni. 

Dia juga juga menyebutkan bahwa selanjutnya kegiatan yang sama akan terus dilakukan, kata Deni dalam waktu dekat akan ada kerjasama dengan pihak PMI kota Gunungsitoli.

"Kedepan ini kita akan kerjasama dengan PMI kota Gunungsitoli, kita akan melakukan kegiatan yang sama," ucap Deni. 

Dalam kegiatan Itu, terlihat KBO Sat Sabhara, Ipda O. Daeli bersama dengan PS Paur Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo juga ikut mendonorkan darahnya. Para personil polres Nias lainnya bersama ASN juga tampak antusias untuk mendonor. (Ferry Harefa
Tes

Iklan

Loading...
loading...