Terbaru

Dukung Kegiatan Pemdes, Karang Taruna Desa Sisobahili Nias Utara Gelar Rapat Rutin

Rapat karang taruna desa sisobahili nias utara |Foto: wira z
Nias Utara, - Dalam rangka membahas kegiatan yang telah tercapai dan program selanjutnya, Pengurus Karang Taruna Desa Sisobahili Kecamatan Afulu mengadakan pertemuan, Senin (25/5/2020 malam) di desa Sisobahili. 

Ketua karang Taruna Desa Sisobahili, Febeanus Zalukhu menjelaskan bahwa pertemuan yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan sebagai wadah yang selalu di kokohkan di dalam desa, untuk mewujudkan pemuda yang selalu aktif dan kreaktif dalam membangun rasa sosial sehingga menjadi pedoman ke hal-hal baik dan bersifat membangun demi kemajuan desa.

"Kita telah terima dana dari pemeritah desa sisobahili yang bersumber dari dana desa anggaran silfa 2019 sebesar 5 juta, sesuai dengan program karang taruna, itu bertujuan untuk mendukung program-program kita, tentu dana ini harus kita pertanggung jawabkan kedepan melalui SPJ," katanya pada pertemuan di kantor Desa sisobahili kecamatan Afulu.

Febeanus Zalukhu juga menghimbau semua pengurus karang taruna tanpa terkecuali harus aktif dalam berbagai kegiatan, baik itu pada pertemuan atau dalam aksi-aksi apapun yang bersifat  sosial untuk mendukung kemajuan masyarakat desa.

Pada pertemuan itu juga, Kepala Desa Sisobahili, Nisura Zalukhu dalam arahannya dihadapan seluruh pengurus karang taruna menyampaikan bahwa pihaknya sebagai pemerintah desa selalu mendukung apa saja kegiatan dari karang taruna tersebut, yang bersifat membangun.

"Silahkan jalankan sesuai dengan juknis dan aturan yang ada, bersatulah dan kokohkan persatuan dalam berorganisai, jadilah teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat," ucap Nisura Zalukhu yang didampingi oleh Sekdes, BPD bersama tokoh masyarakat. (Wira Zalukhu)
Tes

Iklan

Loading...
loading...