Terbaru

Gugus Tugas Covid-19 Kota Gunungsitoli Terima Bantuan Dari Lembaga Saab Shares

Walikota Gunungsitoli saat terima bantuan |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli terima bantuan dari Lembaga Saab Shares berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 40 set, Masker dan Hand Sanitizer untuk dipergunakan dalam kegiatan pencegahan covid-19. 

Walikota Gunungsitoli menerima bantuan tersebut di Posko Utama Gugus Tugas di Jl. Pancasila No.17 Gunungsitoli, Jumat (29/05/2020). 

Walikota Gunungsitoli berterimakasih atas bantuan yang kembali diberikan oleh Lembaga Saab Shares dan berharap dapat membantu kerja gugus tugas dalam melaksanakan tugasnya.

Sementara itu Pdt. Abinery Gulo perwakilan dari Lembaga Saab Shares berharap bantuan ini didistribusikan oleh gugus tugas ke puskesmas-puskesmas di lingkungan pemerintahan Kota Gunungsitoli sehingga tim medis akan lebih siap menangani pasien-pasien yang mungkin terjangkit covid-19.

Saat menerima bantuan tersebut Walikota didampingi oleh Wakil Walikota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias, Danlanal Nias, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Pelaksana BPBD serta rombongan lainnya. (Gati Naz) 

Iklan

Loading...
loading...