Terbaru

Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Gunungsitoli Bagi Masker Ke Pengendara


Pembagian masker oleh IBI |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Tim terpadu Dinas Kesehatan dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Gunungsitoli turut berpartisipasi dalam aksi pembagian masker kepada para pengendara di jalanan Kota Gunungsitoli. Aksi sosial tersebut dilaksanakan di pinggir jalan depan tugu gempa dan pos lantas Gunungsitoli, 11/05/2020. 


Aksi pembagian masker ini digelar dengan tujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Pemakaian masker sendiri telah menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat saat melaksanakan aktivitas di luar rumah seiring dengan himbauan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan instruksi dari Pemerintah Pusat guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Sesuai dengan informasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli Wilser Juliadi Napitupulu, masker yang dibagikan merupakan sumbangan dari PT. Bank Sumut dan UD. Dekorindo berjumlah 1.000 buah. Tidak ketinggalan juga di waktu dan tempat bersamaan Persagi Gunungsitoli membagikan Vitamin C dan buah-buahan kepada pengendara yang lewat. (Gati Naz
Tes

Iklan

Loading...
loading...