Terbaru

Keluarga Besar Ina Aro Hulu Bagikan Bansos Kepada Sanak Saudara Di Gusit


Keluarga Ina Aro Hulu saat salurkan bantuan |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli,- Keluarga besar Ina Aro Hulu membagikan sejumlah bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako kepada masyarakat yang memiliki ikatan persaudaraan kepada keluarga Ina Aro Hulu di beberapa desa di Gunungsitoli dan juga di luar Gunungsitoli yang terdampak Covid-19 terutama di sisi ekonomi keluarga, Kamis (28/05/2020).

"Biaya dari kegiatan merupakan biaya pribadi yang berasal dari Keluarga Ina Aro Hulu. Dan kita bagikan kepada seluruh saudara kita yang memiliki ikatan persaudaraan kepada keluarga Ina Aro Hulu di Gunungsitoli seperti Desa Sifalaete Ulu, Bawadesolo, Desa Saewe Hambawa yang tergabung dalam Orahua Wahasara Dodo Dalifuso (Owada) dan sebagian keluarga kita di Sogaeadu Kabupaten Nias," sebut Martonlius Telaumbanua selaku kordinator kegiatan. 

Disebutkanya, ada sekitar 180 paket batuan sosial berupa Sembako yang terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng, Susu Kaleng serta Teh yang telah mereka bagikan.

Keluarga Ina Aro Hulu yang juga pemilik '101 Nusa Lima Beach dan Resto' yang sebelumnya kita kenal  dengan objek wisata 'Nusa Lima' membagikan bansos tersebut dengan harapan dapat meringankan beban dari saudara yang termasuk dalam keluarga besar mereka dan juga masyarakat yang benar-benar mengalami kesulitan akibat Covid-19.

"Ini merupakan salah satu upaya kita dalam memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan. Kita berharap pemberian kita ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudari kita yang terdampak Covid-19," harap Martonlius

Terlihat pada pembagian paket Sembako tersebut,  Ina Aro Hulu juga turut serta didampingi oleh sejumlah anggota keluarga yang juga tampak sangat antusias serta bekerjasama untuk membagikan paket Sembako itu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...