Terbaru

KNPI Gunungsitoli Utara Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

KNPI saat bagi paket sembako |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Gunungsitoli Utara menggelar aksi sosial peduli sesama dengan membagikan paket Sembako kepada sejumlah masyarakat yang mengalami dampak Covid-19 terutama dibidang ekonomi.

Dalam keterangannya, Ketua PK KNPI Gunungsitoli Utara, Aroziduhu Zega menuturkan bahwa paket tersebut dibagikan kepada sejumlah masyarakat yang berasal dari 10 desa Se-Kecamatan Gunungsitoli Utara. 

Penyerahan paket tersebut dilaksanakan di aula pertemuan kantor kecamatan Gunungsitoli Utara dengan menghadirkan masyarakat yang telah didata untuk menerima paket itu, Sabtu (16/05/2020).

"Kegiatan ini terselengara atas kerjasama antar pengurus PK KNPI Gunungsitoli Utara dengan DPD KNPI Kota Gunungsitoli dan didukung penuh oleh pemerintah kecamatan Gunungsitoli Utara. Bapak ibu jangan salah pemahaman, bantuan ini bukan berasal dari pemerintah. Bantuan ini murni yang berasal dari pribadi para pengurus organisasi KNPI," terang Aroziduhu. 

Dia juga menjelaskan bahwa jumlah paket Sembako yang mereka bagikan memang sangat terbatas dan sangat jauh dari harapan. 

"Hari ini kita hanya bisa menyediakan 34 paket untuk kita bagikan. Kita sadar ini memang masih jauh dari kata cukup, namun kita tetap berupaya untuk melakukan semampu kita. Mari saling mendoakan agar kita tetap dilindungi dan diberikan kekuatan dan kesehatan oleh yang maha kuasa," ucap Aroziduhu. 

Dia juga menyebutkan bahwa tidak tertutup kemungkinan kegiatan ini akan dilanjutkan kembali dengan memperhatikan situasi dan kondisi. 

Sementara dalam sambutan pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang OKK, Alexius Telaumbanua menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang digagas oleh PK KNPI Gunungsitoli Utara.

"Mari terus mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh PK KNPI Gunungsitoli Utara dalam rangka membantu sesama," imbaunya.

Selanjutnya dalam arahannya, Camat Gunungsitoli Utara, Torotodo Zega menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh PK KNPI Gunungsitoli Utara dalam hal saling berbagi.

"Secara pribadi dan pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara, kami mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Untuk masyarakat juga kami menghimbau agar terus mendukung kegiatan ini," harap Torotodo.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini pun, terlihat dihadiri oleh pengurus dan anggota PK KNPI Gunungsitoli Utara, MPI, Camat Gunungsitoli utara, Pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli, masyarakat dan sejumlah awak media. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...