Terbaru

Pendeta dan Ustad Di Nias Utara Akan Dapat BLT 1 Juta Perbulan

YAADI TELAUMBANUA |Foto: Haogo Zega 
Nias Utara,- Hadapi pandemi Covid-19, Pemerintah kabupaten nias utara berencana akan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar satu juta rupiah perbulan kepada seluruh Pendeta dan Ustad. 

Hal itu disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum/ Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Utara, Yaadil Telaumbanua, SKM saat diwawancarai wartanias.com diruang kerjanya di Kantor Bupati di Lotu, senin (11/5/2020).

"Khusus untuk seluruh hamba-hamba Tuhan yang bertugas diwilayah kabupaten nias utara baik itu kristen protestan, kristen katolik, dan muslim, telah kita rencanakan dari pemerintah daerah atau gusus tugas memberikan bantuan langsung tunai," kata Yaadil.

Dijelaskannya, BLT yang akan diberikan kepada hamba-hamba Tuhan tersebut sebesar satu juta rupiah perbulan selama tiga bulan terhitung dari bulan april, mei, hingga juni.

"Saat ini kita sedang menyiapkan data-data penerimanya, semuanya kurang lebih tiga ratus orang, dan memang kita telah menyiapkan dana untuk BLT yang akan disalurkan kepada seluruh hamba-hamba Tuhan ini sebesar tiga ratus juta rupiah perbulan," tuturnya.

Diakhir keterangannya, Yaadil Telaumbanua berharap kepada seluruh hamba-hamba Tuhan untuk mendoakan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten nias utara dapat menjalankan tugas dengan baik, dan berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir. (Haogô Zega)
Tes

Iklan

Loading...
loading...