Terbaru

PGRI Nias Barat Salurkan 200 Paket Sembako kepada PTT dan GKD

PGRI bersiap bagikan paket sembako |Foto:
Eksaudin 
Nias Barat,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19 yang sudah lebih dua bulan menyasar seluruh sendi-sendi kehidupan dan perekonomian, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Siado Zai, SE, MM bersama jajaran pengurus PGRI Nias Barat menyalurkan 200 paket sembako untuk (Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Kontrak Daerah (GKD) di Nias Barat, Jumat (08/05/2020).

Ketua PGRI Siado Zai didampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara memberangkatkan tim ke 8 (delapan) Kecamatan untuk menyalurkan paket sembako diamaksud kepada GKD/PTT yang benar-benar membutuhkan sesuai pendataan yang dilakukan tim dimasing-masing kecamatan.

"hari ini kita berangkatkan tim untuk menyalurkan sembako kepada GKD/PTT yang sungguh-sungguh membutuhkan perhatian dan bantuan karena pandemi virus corona covid-19  di delapan kecamatan sesuai dengan data oleh tim," Ujar Siado. 

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan penyaluran sembako yang mereka lakukan tidak cukup menjawab seluruh keluhan dan menyentuh semuanya oleh karena keterbatan dana, namun ia berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat.

"Memang kegiatan bakti sosial ini tidak menyelesaikan kesulitan teman-teman, yang jumlahnya banyak sekali, namun setidaknya sekedar meringankan beban, semoga bermanfaat dan kami pengurus mohon maaf atas keterbatasan kami. Salam sehat,  lawan corona. Tuhan berkati Guru dan kita semua," Harapnya. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...