Terbaru

Dokter Dian Sumardiani Fau Jabat Direktur RS.Lukas Hilisimaetano Nisel

Foto: dok. Wnc
Nias Selatan,- Jabatan Direktur Rumah Sakit Lukas Hilisimaetano Nias Selatan diserah terimahkan dari pejabat lama dr. Parulian Sidauruk ke dr. Dian Sumardiani Fau oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan, Jumat (12/06/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan dr.Henny K. Duha, MM saat dikonfirmasi wartanias.com melalui sambungan telepon.

"Iya benar, baru saja dilaksanakan kegiatan serah terimanya antara Direktur lama dengan yang baru,"Tuturnya. 

Ditambahkannya serah terima jabatan ini dilaksanakan sesuai dengan surat perintah tugas (SPT) yang dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan Nomor : 824.3/846/C/BKD/2020, tanggal 08 Juni 2020 tentang Penugasan Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lukas Hilisimaetano Kabupaten Nias Selatan.

"Sesuai dengan SPT yang kami terima, jadi Dinas Kesehatan hanya menjalankan tugas dengan melakukan kegiatan sertijab hari ini,"Jelas Henny. 

Sementara itu saat hal ini dikonfirmasi kepada Bupati Nias Selatan Hilarius Duha tentang serah terima jabatan ini apakah sudah berdasarkan rekomendasi kementrian terkait, Bupati menyatakan ini hanya mengisi kekosongan jabatan.

"Mengisi jabatan kosong,"Jawabnya singkat. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...