Terbaru

Frengky Zega And Friends Rilis Singgel Terbaru di Jakarta

Frengky Zega |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Setelah terus berlatih dan stay di Jakarta, Frengky Zega and Friends kini telah merilis singgel terbaru dengan judul Aku Ingin Sekolah. 

Singgel terbarunya tersebut di produseri oleh Avancer. Lagu tersebut memompa kerinduan anak-anak untuk sekolah kembali, yang selama ini terhalang oleh pandemic covid-19. 

"Proses latihan selama 2 bulan yang dilatih oleh Mas Toni sebagai pelatih Vocalnya  Frengky Zega dan lagu ciptaan oleh Bemby Noor akhirnya rilis pada hari senin 8/6/2020 pukul 15.00 wib di chanel Youtube Avancer TV," ujar Manager Frengky Zega, Yunus Gea, Selasa (09/06/2020). 

Ia menjelaskan, sebenarnya lagu ini adalah salah satu lagu yang akan dipakai juga nanti pada Film baru yang dibintangi oleh Frengky Zega “LAGU UNTUK RENA”. 

"Film itu proses shotingnya sempat tertunda karena pandemic kemarin, dan rencana akan dimulai awal bulan Juli mendatang," Jelasnya. 

Ia menuturkan, saat ini Frengky masih tinggal di Tangerang Selatan, melanjutkan agenda berikutnya. Menurut info dari manajemen Avancer, Frengky Zega and Friends akan tampil di acara TV namun TV dan acaranya masih dirahasiakan.

"Kita nantikan aja apa rencana baik dari pihak AVANCER," tambahnya. (Budi Gea

Iklan

Loading...
 border=