Terbaru

Ingin Terus Dekat Dengan Warga, Kapolres Nisel Kunjungi Desa Botohilisilambo

Nias Selatan,- Dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.IK melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Desa Botohili Silambo Kecamatan Luahagundre Mainamolo Kabupaten Nias Selatan, Selasa (30/06/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.IK melalui Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing kepada wartanias.com.

"Usai upacara tabur bunga, Kapolres Nisel bersama jajaran melaksanakan tali asih kepada masyarakat di Desa Botohili Silambo Kecamatan Luahagundre Mainamolo Nisel,"Ujarnya.

Dia menuturkan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk lebih mempererat hubungan masyarakat dengan Polri.

"Tujuannya untuk lebih mempererat hubungan Polri dengan masyarakat dan juga membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,"Jelasnya.

Ditambahkannya selain pemberian tali asih, Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.IK juga meninjau lahan sabolo yang terletak di Desa Botohili Silambo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan, Danramil Teluk Dalam, Wakapolres Nias Selatan, PJU Polres Nias Selatan, Camat Luahagundre dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...