Terbaru

Jaga Ketersediaan Pangan, Arosokhi Waruwu Ajak Masyarakat Giat Bertani

Nias, - Guna menjaga dan menetralisir ketahanan dan ketersediaan bahan pangan Nasional, Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengajak seluruh masyarakat untuk produtif dan giat untuk bertani. 

"Untuk menjaga ketersediaan pangan nasional akibat virus Corona, maka kita masyarakat Nias harus giat bertani agar Nias bebas dari krisis pangan," himbaunya saat menghadiri penyaluran BLT DD di Desa Sisarahili Sogae’adu, Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias, Selasa (02/06/2020).

Saat itu, Arosokhi menyerahkan secara simbolis BLT Dana Desa kepada 148 Kepala Keluarga serta dia juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Saat ini kita menuju hidup normal, namun untuk menjaga kesehatan kita semua wajib mematuhi protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah seperti tetap menggunakan masker jika bepergian, cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak fisik dan selalu berolahraga seperti pergi ke kebun agar kita dapat terpapar sinar matahari," himbaunya. (Ferry Harefa/red)

Iklan

Loading...
 border=