Terbaru

Kodim 0213/Nias Berbagi Tali Asih Kepada FKPPI dan Warakawuri

Pembagian Tali asih oleh Kodim 0213 Nias |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Kodim 0213/Nias berbagi tali asih berupa paket Sembako kepada sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), dan Warakawuri.

Pembagian paket Sembako tersebut dilaksanakan bertempat di Gedung Serbaguna Letkol Inf. Asanuddin Waruwu, Makodim 0213/Nias, Kamis (11/06/2020).

Pembagian paket Sembako itupun bertujuan untuk saling berbagi kasih antar sesama dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda akan berakhir. 

Selanjutnya, pada pembagian paket Sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat pengguna manfaat. 

Harapan itu diungkapkan oleh Dandim 0213/Nias, Letkol Inf. TP. Lobuan Simbolon yang pada saat itu menghadiri secara langsung kegiatan tersebut.

"Ini merupakan program yang dilaksanakan secara serentak oleh Kodim yang berada dijajaran Kodam I Bukit Barisan juga dalam rangka hari ulang tahun ke 70 Kodam I Bukit Barisan. Semoga bermanfaat, mari saling mendoakan antara satu sama lain," harap Letkol Inf. TP. Lobuan.

Kegiatan tersebut pun turut dihadiri oleh pengurus dan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Persit Kodim 0213/Nias, Warakawuri, personil Kodim 0213/Nias  dan sejumlah awak media. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...