Terbaru

Pemkab Nias Salurkan JPS Pemprov Sumut Kepada 4.178 Keluarga Se-Kecamatan Gido

Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias menyalurkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) kepada 4.178 keluarga Se-Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Rabu (24/06/2020). 

Penyaluran JPS tersebut dihadiri langsung oleh wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu yang juga merupakan wakil ketua tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Nias.

Dalam arahan, Arosokhi memaparkan sosialiasi terkait hidup sehat dan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak, dan tidak bersalaman.

"Hingga saat ini Virus Covid-19 belum ditemukan obatnya atau vaksinnya, maka dari itu kita sebagai warga wajib terus mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik, dan tidak bersalaman," kata Arosokhi. 

Pada kesempatan itu, Arosokhi juga berharap agar bantuan JPS yang diterima, dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga. (Ferry Harefa/red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...