Terbaru

Penyelesaian Kasus Dari Bulan Maret Hingga Mei 2020 Di Polres Nias Meningkat

Kapolres nias dan wakapolres |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Penyelesaian sejumlah kasus dijajaran Polres Nias mengalami peningkatan selama bulan Maret sampai Mei 2020. Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan dalam rilis pers, Selasa (23/06/2020) sore.

"Pada kegiatan anev Guantibmas Mei 2020 tanggal 18 Juni 2020 kemarin, data penyelesaian kasus pada jajaran Polres Nias mengalami peningkatan selama bulan Maret sampai Mei 2020. Peningkatan cukup signifikan, yang mana pada bulan Maret 50 persen, April 75 persen dan bulan Mei mencapai 84 persen penyelesaian kasus," jelas AKBP Deni.

"Apa yang dicapai saat ini merupakan hasil kerjasama seluruh personil. Saya selaku pimpinan Polres Nias mengucapkan terimakasih atas kinerja yang dicapai dan berharap ke depan dapat terus ditingkatkan. Walau dengan personil yang terbatas, kita harus mampu memberikan  pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," harapnya. 

Lebih lanjut, AKBP Deni mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh stakeholder dan masyarakat di wilayah hukum Polres Nias dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif. 

"Keamanan adalah kunci utama untuk masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Terimakasih atas peran aktif seluruh stakeholder dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Nias," katanya.

Pada saat itu, AKBP Deni juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19.

"Hidup harus berjalan, mari tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 demi keselamatan bersama," himbaunya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=