Terbaru

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Nisel Berbagi Kasih di Panti Lai Nisora

Kapolres Nias Selatan saat berbagai kasih |Foto: istimewa 
Nias Selatan - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 74 Kepolisian Resor Nias Selatan anjangsana di Panti Asuhan Lai Nisora Telukdalam, Kabupaten Nias Seoatan, Jumat (26/06/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.IK melalui Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing kepada wartanias.com.

"Bakti sosial ini adalah  sebagai wujud sosial Polres Nias Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, dan untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Nias selatan,"Ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan ini juga adalah rangkaian kegiatan dalam meyambut HUT Bhayangkara ke - 74 dengan tema "Anjangsana menyambut HUT Bhayangkara 74,"

Sementara itu Ketua Yayasan Panti Lai Nisora Sariamun Zalogo menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat bangga dengan kepedulian Polres Nias Selatan.

"Kami sangat bangga dan berterimakasih atas kepedulian Polres Nias Selatan sudah mau berkunjung di tempat kami yang begitu sederhana ini dan tidak ada balasan dari kami, semoga Tuhan yang membalasnya,"
Tuturnya.

Turut hadir Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K, Kabag Ops Kompol J.Situmorang S.H, Kasat intelkam Polres Nisel AKP Zul Efendi, SH, Kasat Lantas Polres Nisel AKP Musa sembiring dan an Kasat Binmas Iptu Piktor Silalahi, SH.(Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...