Terbaru

Wabup Nias Hadiri Acara Penyaluran BLT DD DI Desa Fadoro Lalai

Nias, - Wakil Bupati Nias selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu menghadiri Acara pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Fadoro Lalai, Jumat(05/06/2020).

Dalam arahannya, Arosokhi mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan keluarga serta mengajak masyarakat untuk giat bertani.

"Saat ini Indonesia menuju krisis pangan, untuk itu saya ajak semua masyarakat Desa Fadoro Lalai agar giat melakukan kegiatan pertanian," Kata Arosokhi.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak warga tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Saat ini kita akan melaksanakan New Normal atau kehidupan seperti biasa, namun dengan memperhatikan protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah seperti selalu menggunakan masker jika bepergian, jaga jarak fisik, sering cuci tangan, rajin olahraga serta selalu jaga pola makan," himbaunya. 

Sebelumnya, Kepala Desa Fadoro Lalai, Budiaman Mendrofa dalam laporannya menyebutkan bahwa ada sebanyak 73 Keluarga penerima BLT di Desa Fadoro Lalai.

Dia juga menjelaskan bahwa Pemerintah Desa telah membentuk tim relawan Covid-19 Desa Fadoro Lalai untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga untuk mendata penerima dan memverifikasi penerima BLT DD dimaksud. (Ferry Harefa/red).

Iklan

Loading...
loading...