Terbaru

Cegah Stunting, Pemdes Hilimejaya Aramo Bagikan Vitamin Untuk Ibu Hamil

Pembagian vitamin untuk cegah Stunting |Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Dalam rangka mencegah gizi buruk atau Stunting Pemerintah Desa Hilimejaya, Kecamatan Aramo, Kabupaten Nias Selatan membagikan vitamin kepada anak - anak, ibu hamil dan lansia, Minggu (19/07/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Hilimejaya Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan Fazokhiliu Laia kepada wartanias.com. 

"Ini sudah menjadi program prioritas kita dalam mencegah stunting atau gizi buruk, dan hal ini pun sudah kita muat dalam APBDes,"Ujarnya. 

Dikatakannya bahwa pembagian vitamin dalam mencegah stunting ini pun dipastikan akan merata kepada seluruh masyarakat Desanya.

"Karna ini sudah menjadi program Desa dan sudah termuat dalam APBDes maka saya pastikan pembagian vitamin ini akan kami lakukan dengan merata,"Jelasnya.

Ditambahkannya, selain membagikan vitamin pihaknya juga turut membagikan sabun dan tempat cuci tangan dalam rangka pencegahan virus Covid -19.

"Pemerintah Desa juga turut membagikan tempat cuci tangan dan sabun dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid -19,"Pungkasnya.

Dia pun berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan menjaga kesehatan. (Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...