Terbaru

Forti Zega Santuni Keluarga Yang Tak Pernah Terima Bantuan di Nias Utara

Forti zega saat santuni keluarga tidak mampu |Foto: Haogo Zega 
Nias Utara,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten NIas Utara Forti Perdana P Zega santuni keluarga yang tidak pernah menerima bantuan pada pandemi Covid-19 ini di Kecamatan Sitolu ori, sabtu (4/7/2020).

Forti Perdana Putra Zega selaku anggota DPRD Asal Dapil II Nias Utara, menyempatkan dirinya berkunjung dirumah keluarga Ama Ina Evi yang sebelumnya tidak pernah menerima sembako atau bantuan tunai lainnya dari pemerintah selama lima tahun belakangan.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya yang saya berikan ini, semoga kedepan keluarga bapak, ibu ina evi selalu diberkati, dan selalu semangat menjalani hidup ini," ucap Forti saat menyerahkan paket sembako yang disediakannya itu.

Ama Ina Evi yang mengaku berdomisili di desa Hilisaloo kecamatan Sitoluori, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh anggota DPRD termuda itu.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Forti, kedatangannya dan yang diberikannya sangat berharga bagi kami," ucap Ina Evi.

Keluarga Ama Ina Evi ini pernah merantau di Aceh Singkil dan Tapanuli Tengah dan pulang di kecamatan sitoluori kabupaten Nias Utara pada tahun 2015 yang lalu. 

Lantaran tidak memiliki kartu keluarga di kabupaten nias utara karena surat pindah tidak mampu diurusnya, sehingga menjadi alasan bagi pemerintah tidak memberikan bantuan pada pandemi Covid-19 kepada keluarga ama ina evi. (Haogo Zega)
Tes

Iklan

Loading...
loading...