Terbaru

Fraksi Demokrat di DPRD Gunungsitoli Apresiasi Opini WTP Yang Diraih Pemko Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Fraksi Demokrat di Lembaga DPRD Kota Gunungsitoli mengapresiasi capaian Opini WTP dari BPK RI yang diraih oleh Pemerintah Kota gunungsitoli atas laporan keuangan tahun 2019.

Hal itu disampaikan Fraksi Demokrat di DPRD Gunungsitoli saat Rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019, Selasa (28/06/2020)

"Sebagai lembaga yang menjalankan fungsinya dalam bidang pengawasan terhadap pemerintahan, Fraksi Demokrat pertama-tama memberikan apresiasi atas hasil audit yang dilakukan BPK atas laporan keuangan pemerintah kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019 dengan opini wajar tanpa pengecualian," ujar Fraksi Demokrat. 

"Hal ini merupakan untuk kali kedua kota Gunungsitoli mendapatkan hal tersebut dan merupakan suatu kinerja yang patut untuk tetap dipertahankan serta ditingkatkan di kemudian hari," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...