Terbaru

Fraksi PDIP: SDM di Pemko Gunungsitoli Masih Belum Maksimal

Gunungsitoli,- Sumber Daya Manusia (SDM) yang ditempatkan di Pemerintahan Kota Gunungsitoli masih belum maksimal dalam menjawab tuntutan dan ekspektasi masyarakat.

Hal itu disampaikan Fraksi PDIP di DPRD Gunungsitoli saat Rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019, Selasa (28/06/2020).

"Fraksi PDIP Perjuangan DPRD kota Gunungsitoli kembali mengingatkan bahwa dalam praktek penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kota Gunungsitoli sumber daya manusia yang ditetapkan dan ditempatkan pada jabatan strategis yang memiliki peran penting bagi suksesnya penyelenggaraan pemerintahan daerah masih belum maksimal dalam menjawab tuntutan dan ekspektasi masyarakat pada umumnya," ujar Ketua Fraksi PDIP Saamboro Laoli.

Untuk itu, Fraksi PDIP mengharapkan kepada Walikota Gunungsitoli sebagai top manajemen agar dapat menjadi perhatian pada masa yang akan datang. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=