Terbaru

KPU Kabupaten Nias Barat Laksanakan Gerakan Coklit Serentak

Apel bersama sebelum GCS |Foto: Eksaudin Zebua
Nias Barat,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat melaksanakan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sekaligus memonitoring pelaksanaan Coklit serentak di Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, Sabtu (18/07/2020).

Sebelum melaksanakan coklit serentak, KPU Nias Barat menggelar Apel bersama di Onolimbu Nias Barat.

Ketua KPU Nias Barat, Efori Zaluchu menyampaikan himbauan serta penegasan agar kegiatan Coklit oleh PPDP dapat terlaksana dengan baik sesuai aturan yang berlaku. 

"Kita harapkan PPDP dapat bekerja dengan jujur didalam melakukan Pencoklitan, karena data yang dicoklit merupakan data yang harus Valid. karena kalau sejak awal datanya sudah baik, makan selanjutnya pasti akan benar dan akurat," Tegas Efori. 

Pantauan wartanias.com, seluruh Komisioner KPU Nias Barat turun ke Lapangan di Desa Onolimbu melaksanakan Monitoring Pencoklitan serentak. 

Terlihat Komisioner Bawaslu Nias Barat Efik  H. Gulo turut melakukan Pemantauan dan Pengawasan pelaksanaan Coklit Serentak tersebut.

Kegiatan Coklit oleh PPDP dilakukan dengan Protokol Kesehatan, menggunakan APD. Seluruh Komisioner KPU dan Sekretariat juga turut melakukan Monitoring Lapangan pada hari ini. (Eksaudin Zebua
Tes

Iklan

Loading...
loading...