Terbaru

Panitia Pelaksana HUT Kemri Ke-75 Pemko Gunungsitoli Dikukuhkan

Pengukuhan Panitia HUT Kemri Ke-75 Pemko Gunungsitoli |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Pemerintahan Kota Gunungsitoli resmi mengukuhkan panitia pelaksana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke-75 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan Panitia Pelaksana HUT Kemri di Kota Gunungsitoli tahun 2020 tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Gunungsitoli Agustinus Zega di Aula lantai I Kantor Walikota Gunungsitoli, jalan Pancasila, Gunungsitoli, Jumat (24/07/2020).

Adapun Panitia inti yang dikukuhkan adalah Oimolala Telaumbanua (Kadis Pertanian) sebagai Ketua umum, Kariaman Zebua (Kabid Ideologi Kesbangpol) sebagai sekretaris Umum dan Faahakhododo Zebua (Bendahara Kesbangpol) sebagai Bendahara Panitia.

Sekda Kota Gunungsitoli Agustinus Zega mewakili Wali Kota Gunungsitoli dalam arahanya saat pelantikan berharap agar seluruh panitia yang dikukuhkan benar-benar membangun komitmen bersama agar kegiatan yang dilaksanakan berhasil guna dan terus mengalami peningkatan baik dari aspek kuantitas maupun aspek kualitas setiap tahun.

"Kegiatan ini jangan hanya sekedar rutinitas belaka, kita harus berupaya melakukan inovasi-inovasi dalam tatanan hidup baru dengan sederhana tapi bermakna. Kita harus menyadari bahwa kegiatan peringatan HUT kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan pada masa pandemi covid-19," ujarnya.

Ia berharap agar Panitia yang telah dikukuhkan dilaksanakan secara sederhana dan penuh hikmat serta tanpa melibatkan orang banyak.

Pantauan wartanias.com, pengukuhan panitia pelaksana HUT Kemri Ke-75 tersebut berlangsung hikmat dengan protokoler kesehatan. (Budi Gea) 
Tes

Iklan

Loading...
loading...